Rabu, 25 April 2012

X-Poems: Puisi-puisi Novika Sari

Ketika Cinta Menyapa

Sebelumnya aku tak pernah berfikir apa itu cinta
Aku juga tak pernah berfikir untuk mengenal cinta
Setiap aku mendengar kata-kata cinta
Rasanya aneh bagiku, mungkin karena terlalu lama
Aku tak jatuh cinta….
Ahh… tapi tak juga
Cinta itu kan fitrah, akucintapadasemua
Ibuku, ayahku, kakakku, adikku, saudaraku
Hemmm…
Tapi aneh dengan yang satu ini
Aku bingung, dengan perasaanku
Oh..Tuhan
Tak nyaman rasanya
Aku tak menginginkan cinta yang tak berlabuhkan padaMu
Aku takut murkaMu
Aku mengnginkan cinta yang mendatangkan
RidhoMu, bukan murkaMu


Ibu

Malam semakin larut
Sementara hujan tak kunjung reda
Dinginnya angin malam
Terus menyelimuti tubuhku
Sementara mata enggan tuk terpejam
            Pikiran terbang jauh menerawang
            Teringat akan seseorang
            Yang jauh di tanah kelahiran
Oh… ibu
Sosokmu selalu terbayang
Pelukan sayangmu slalu kukenang
Inginnya kudekap dan bersandar
Menangis dipangkuanmu
Hingga aku terlelap bagaikan
Masa kecilku dulu
Oh…ibu
Engakaulah wanita satu-satunya
Yang kucinta selama hidupku
Suaramu yang lembut
Belaianmu yang mesra
Mengantarkanku hingga
Aku dewasa
Terima kasih ibu…..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Template Design By:
SkinCorner