Kamis, 17 Mei 2012

X-Poems: Puisi-puisi Defri Yulyta

Berharap Padamu

Terkadang
Kita berharap kalau orang yang kita cintai
Akan selalu bersama kita
Dan berharap ia menjadi jodoh kita
Hari demi hari yang kita jalani dengan kebersamaan
Semakin membuat kita berharap besar akan semua itu

Namun
Di saat orang kita cintai itu berkata
Selamat tinggal
Kita tak mampu untuk mengucapkan satu kata pun
Hanya air mata yang terlihat mengalir
Hati kecil berucap tak kan ada satu
Orang pun yang bisa menggantikanmu di hati ini 

Penantian Seseorang

Lelah langkah aku mencarimu
Rapuh jalan aku menunggumu
Retan tubuh aku menantimu
Berikan satu harapan untuk bias bertemu
Aku di sini resah tanpamu
Aku di sini masih menunggumu
Sampai kapan pun aku tak akan bisa melupakanmu
Karena kamu yang aku tunggu

            Bawalah pergi cintaku
            Ajak kemana kau mau
Jadikan aku orang yang terpenting dalam hidupmu
Di sini aku pun menunggu cintamu
Di dalam hidupku
Di dalam hat aku ada kamu
Dan sampai waktu yang pertemukan kita


Tumbuhan

Tumbuh-tumbuhan adalah keindahan alam
Keindahan mu adalah dari tujan
Hijau warna tumbuhan yang subur
Dan warna bunga yang berwarna-warni
Mumbuat hati kita sejuk dan damai

Tumbuhan dapat menghasilkan udara sejuk
Tumbuhan dapat menghasilkan makanan
Aku suka keindahan tumbuhan yang hijau
Terimakasih tumbuhan
Engkau akan aku rawat dan aku jaga


Defri Yulyta lahir di Pekanbaru pada tanggal 11 Desember 1991. Yulyta anak dari pasangan bapak Patrizal dan ibu Yetmawati. Mempunyai hobi menulis, membaca dan mendengarkan musik. Yulyta ikut bergabung di COMPETER karena ingin mendalami proses menulis puisi dan menerbitkan puisi.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Template Design By:
SkinCorner